Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Monday, December 27, 2010

MQ Pagi 16 Desember 2010

Monday, December 27, 2010
Materi: Dunia kita bukan penentu kemuliaan

Ringkasan Materi:
Sebagian dari kita diamanahi dengan jabatan. Sebagian lagi dikarunia kekayaan dunia. Sebagian dari kita juga diuji dengan keterbatasan dunia. Sesungguhnya jabatan dan kepemilikan dunia tersebut bukanlah penentu kemuliaan yang hakiki. Kesemuanya itu merupakan pembagian peran kita di dunia ini.

Seringkali kita terjebak, merasa bahwa harta dan jabatan menjadi penentu kualitas kita. Inilah yang melahirkan banyak penyakit hati. Yang berlebih menjadi sombong, yang kurang menjadi minder.

Sahabat, mari kita berhijrah. Ubah perspektif kita tentang sukses dan kemuliaan. Sesungguhnya RIZKI yang besar bukanlah semata-mata penambahan harta atau didapatnya sebuah kedudukan. RIZKI adalah apapun yang membuat kita DEKAT dengan Allah. Harta melimpah tetapi tidak membuat dekat, maka itu bukan rizki melainkan bencana. Kesempitan yang membuat kita ingat Allah, justru itu yang disebut Rizki.

Mari kita terus bermohon dan berikhtiar atas kelapangan kehidupan di dunia ini, kelapangan yang juga menjadi alat mendekat kepada Allah.(dicopas dari sini)

wallahu alam

materi tanggal 17 Desember 2010 dapat didownload disini
materi tanggal 18 Desember 2010 dapat didownload disini
materi tanggal 19 Desember 2010 dapat didownload disini
materi tanggal 20 Desember 2010 dapat didownload disini

materi audio: download disini

blog comments powered by Disqus