Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Friday, November 5, 2010

MQ Pagi 1 Nopember 2010

Friday, November 5, 2010
Pemateri: KH. Abdullah Gymnastiar
Materi: Kebesaran Islam

Ringkasan Materi:
Ketika kita berada di tanah suci, salah satu hikmahnya adalah menyaksikan kebesaran agama Islam. Kemegahan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi tidak bisa kita artikan hanya dalam konteks megahnya bangunan semata. Tetapi mari kita lihat bagaimana kekuatan ruhiyah yang terpancar dapat mempersatukan umat Islam di seluruh dunia. Itulah makna kiblat, tidak sekedar penunjuk arah shalat, tetapi pemersatu dan pengikat batin kita semua.

Lihatlah pula syariat Adzan. Di setiap waktu, dipastikan ada seruan nama Allah di muka bumi ini. Dengan bergilirnya waktu di area yang berbeda-beda, dikonfigurasi dengan Adzan yang dilakukan 5 kali sehari, diperoleh fenomena bahwa seruan Adzan tidak pernah berhenti berkumandang selama bumi ini masih berputar.

Lihatlah pula ritual shalat. Di setiap waktu, dipastikan terdapat hamba yang bersujud, menunjukkan penyerahan dirinya kepada Allah. Hanya Islam yang dapat melahirkan fenomena-fenomena tersebut. Allahu Akbar. (dicopas dari sini)

wallahu alam

materi audio: download disini


blog comments powered by Disqus