Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Saturday, November 20, 2010

MQ Pagi 18 Nopember 2010

Saturday, November 20, 2010
Materi: Berhaji dengan terus menimba ilmu

Ringkasan Materi:
Ibadah haji yang dilaksanakan selama beberapa hari harus dapat kita manfaatkan secara optimal untuk beribadah dengan terus menimba ilmu.

Selama di tanah suci sebaiknya kita berupaya untuk terus belajar, bermujahadah, memurnikan tauhid agar diri menjadi lebih matang. Dan untuk dapat mencapai itu semua, maka perencanaan sejak sebelum berangkat ke tanah suci juga harus matang. Bukan sekedar persiapan uang, bukan pula sekedar manasik tentang ritual haji. Kuatkan tekad untuk mendekatkan diri kepada Allah, sang Penguasa Kehidupan. Persiapkan fisik, akal, dan hati untuk menerima berbagai hikmah dari setiap kejadian yang Allah siapkan.

Semoga setelah melakukan ibadah haji, kita dapat menjadi jalan perubahan bagi keluarga dan masyarakat pada umumnya. Pasti Allah memerintahkan haji ini mempunyai maksud yang besar dalam kehidupan kita. Dan janganlah berputus asa bagi pendengar yang merasa tidak memiliki kemampuan materi untuk melaksanakan ibadah haji. Yakinlah akan kuasa Allah. Sebagian jamaah haji yang saat ini hadir di sini tidak datang dengan uang mereka sendiri. Allah lah yang menyiapkan jalannya. (dicopas dari sini)

wallahu alam

materi audio: download disini

blog comments powered by Disqus