Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Tuesday, October 5, 2010

MQ Pagi 05 Oktober 2010

Tuesday, October 5, 2010
Pemateri: KH. Abdullah Gymnastiar
Materi: Hikmah dibalik pertemuan

Ringkasan Materi:
Kemarin, di Daarut Tauhid Jakarta diadakan halalbihalal. Banyak hikmah yang kita dapat ambil dalam acara halalbihalal ini atau sejenisnya terkait dengan pertemuan, saling berkumpul, dan saling bernostalgia. Mudah-mudahan kita tidak salah menempatkan acara pertemuan seperti ini. Alangkah sayangnya bila acara-acara seperti ini tercampur dengan rasa ujub dan saling membanggakan diri. Akan lebih bermanfaat jika kita menyikapinya dengan banyak bertaubat akan dosa yang pernah kita lakukan. Pertemuan seharusnya menjadikan kita untuk bertaubat dan akan sayang jika sebuah acara-acara silaturahmi ini ternoda dengan kemaksiatan yang kita lakukan..

Teruslah mengevaluasi diri tentang berapa banyak dosa yang kita lakukan karena sesungguhnya pangkat, gelar dan jabatan adalah topeng semata.

Sesungguhnya Allah Al-Bashir, Allah maha melihat dan tidak ada yang tersembunyi. Allah tidak akan pernah membiarkan kita sendiri dan Allah sesungguhnya mengurus diri kita dan amat dekat. Tidak ada kebaikan dan kemaksiatan kita yang luput dari catatan Nya. Dengan yakin bahwa Allah maha melihat dan selalu merasa Allah menatap kita maka akan banyak manfaatnya terutama terkait dengan acara-acara pertemuan seperti halalbihalal tersebut. Akan semakin terjaga lisan dan perbuatan kita jika kita bermuraqabah. Semoga Allah menggolongkan kita menjadi hamba Allah yang sangat sibuk dengan tatapan Allah SWT..(dicopas dari sini)

wallahu alam

materi audio: tidak ada

blog comments powered by Disqus