Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Monday, October 25, 2010

MQ Pagi 25 Oktober 2010

Monday, October 25, 2010
Pemateri: KH. Abdullah Gymnastiar
Materi: Cukuplah Allah satu-satunya harapan

Ringkasan Materi:
Allah berfirman dalam surat At Taubah ayat 129, ".... Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung."

Allah telah mengajarkan kita untuk meletakkan harapan atas segala urusan hanya kepadaNya. Total kepadaNya. Itulah tawakal. Dan, ketika kita berhasil tawakal, dimana hati, pikiran dan perasaan benar2 mengandalkan Allah, maka dijamin Allah akan memenuhi segala hajat kita. Ingat, bahwasannya Allah sesuai dengan prasangka hambaNya. Itu juga janji Allah yang terekam dalam QS. At Thalaaq, yang dalam potongan ayat 3 dinyatakan “ … dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya”.

Untuk memupuk keyakinan "Cukuplah Allah Satu-Satunya Harapan", kita perlu terus memupuk ilmu agar semakin mengenal Allah. Kita harus menyadari betul bahwa Allah lah penguasa kejadian, maka Dia pulalah yang menguasai masalah, dan tentu saja yang menguasai solusinya. Kita perlu paham bahwa semua takdir kejadian adalah untuk kebaikan kita, karena Allah pasti sayang pada kita. Serahkanlah pada Allah, karena pasti Allah memberikan yang terbaik buat kita ...(dicopas dari sini)

wallahu alam

materi audio: download disini

blog comments powered by Disqus