Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Thursday, October 7, 2010

MQ Pagi 06 Oktober 2010

Thursday, October 7, 2010
Pemateri: Erika Suryani Dewi, Lc
Materi: Menyongsong penjagaan Allah

Ringkasan Materi:
Kehidupan akan kita lalui dari ujian ke ujian. Termasuk di dalamnya adalah keluarga kita sendiri. Pasangan dan anak-anak kita merupakan ujian tersendiri.Khususnya kehidupan anak-anak kita, pergaulan bebas, internet, narkoba dan pornografi menjadi ancaman bagi perkembangannya. Itu adalah ujian buat kita, mampukah kita memberi pendidikan yang memadai sekaligus memberikan penjagaan buat mereka.

Sepertinya memang berat sekali tugas kita menjaga keluarga, mengingat keterbatasan diri kita dan besarnya ancaman eksternal. Tapi, kita tidak perlu pesimis. Allah telah mengajarkan melalui Rasulnya bahwa jika kita "menjaga Allah" maka "Allah akan Menjaga". Resep kehidupan yang luar biasa. Pertanyaannya sudahkah kita menjaga Allah? Sudahkah shalat kita sempurnakan? Adakah amalan yang bisa kita banggakan di hadapan Allah? Sudahkah kita membela kepentingan Allah di bumi ini?

Mari kita lipatkan motivasi kita untuk "menjaga Allah", karena kalau sudah demikian perlindungan Allah yang sangat sempurna dan penjagaanNya yang tiada cacat akan selalu menyertai kita dan keluarga.(dicopas dari sini)

wallahu alam

materi audio: download disini


blog comments powered by Disqus