Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Wednesday, October 27, 2010

MQ Pagi 27 Oktober 2010

Wednesday, October 27, 2010
Pemateri: Ustadzah Erika Suryani Dewi
Materi: Pentingnya taubat dan taqwa

Ringkasan Materi:
Banyak Cobaan dan ujian dari Allah yang ada pada saat ini, seperti kejadian gempa di mantawai, gunung merapi meletus, semua becana yang terjadi merupakan teguran dari Allah agar kita senantiasa mengingat Allah dan kembali kepada Allah, maka dari itu kita harus taubatan nasuha.

Taubatan nasuha yaitu, taubat yang sesungguhnya, taubat yang sebenar-benarnya , taubat yang tidak akan mengulangi perbuatan-perbuatan maksiat lagi.

Terkadang kita tidak menyadari berbuat maksiat dengan santainya kita berbuat maksiat sehingga kita tidak merasakan bahwa Allah maha memantau, dan kita merasa aman dari pantauan Allah dan kita tidak menyadari bahwasanya Allah bisa mendatangkan bencana , teguran ataupun musibah.

Oleh karna itu kita sebagai manusia yang lemah dan tak lepas dari kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan maka bertaubatlah, sesungguh Allah maha menerima taubat dan Allah SWT tidak menyia2kan orang – orang yang beriman dan bertakwa bahkan dilindungi dan disayangi oleh Allah SWT(dicopas dari sini)

wallahu alam

materi audio: download disini

blog comments powered by Disqus