Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Thursday, October 28, 2010

MQ Pagi 28 Oktober 2010

Thursday, October 28, 2010
Materi: Harus lebih dekat dengan Allah

Ringkasan Materi:
Musibah datang silih berganti, menguji bangsa ini. Musibah-musibah itu dipastikan terjadi dengan ijin Allah. Maka, musibah yang begitu memilukan, memakan begitu banyak korban harus benar-benar bisa membuka mata hati kita, karena yang paling bagi kita bukan peristiwanya, melainkan apakah peristiwa itu bisa membuat kita bisa semakin dekat dengan Allah. Yang paling penting dalam hidup ini cuma satu, yaitu kejadian apapun harus membuat kita semakin dekat dengan Allah.

Susah, senang, gembira, di puji, dicaci itu bukan masalah. Yang menjadi masalah adalah apakah sebuah masalah bisa membuat dekat dengan Allah. Kalau diberi nikmat bangsa ini tidak jadi dekat dengan Allah maka diberikan berbagai peringatan seperti gempa, banjir,tsunami sehingga kita jadi dekat dengan Allah.

Kita memang rada susah dekat sama Allah, contohnya banyak orang yang naik pangkat kemudian lupa sama ibadah, jarang ke mesjid, jadi merasa hebat, tapi kalau dililit hutang jadi dekat dengan Allah.

Intinya kejadian apapun yang terjadi pada kita semuanya, kita harus lebih dekat lagi dengan Allah dan kita harus yakin dengan Allah SWT(dicopas dari sini)

wallahu alam

materi audio: download disini


blog comments powered by Disqus