Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Friday, October 15, 2010

MQ Pagi 14 Oktober 2010

Friday, October 15, 2010
Pemateri: KH Abdulah Gymnastiar
Materi: Mewaspadai keburukan yang tidak disadari

Ringkasan Materi:
Seorang muslim yang baik itu adalah orang yang terpelihara menjaga lisan dan sikapnya, pernahkah kita berfikir jangan- jangan hidup kita banyak kesulitan,banyak masalah,banyak kepahitan disebabkan karena kita rajin menabung kejelekan sadar ataupun tidak sadar.

Misalkan orang parkir dipinggir jalan pertigaan padahal jalan itu sempit sehingga semua orang terganggu karena macet yang ditimbulkan, mungkin orang tidak langsung marah tapi demi Allah setiap keburukan yang kita lakukan maka Allah yang akan membalasnya. Atau mari kita coba kita renungkan yang lebih sederhana lagi misalkan kita makan pisang lalu kulitnya kita lempar begitu saja dan kemudian ada saudara kita yang jatuh karena ulah kita tersebut, mungkin saudara kita tidak tahu kalau itu ulah kita tapi Allah maha tahu karena tidak ada yang lepas dari pengawasan Allah.

Jangan merasa aman berbuat keburukan karena Allah akan mengetahuinya,setiap kebaikan akan kembali pada pelakunya dan setiap keburukan akan kembali pada yang pembuatnya.

Kita jaga diri bukan untuk di kenal orang lain,kita jaga diri bukan untuk di puji tapi kita jaga diri hanya untuk Allah karena sedikit keburukan yang kita perbuat maka Allah tidak suka,maka untuk itu kita hidup selalu dalam pengawasan Allah sehingga akan senang baik di dunia dan akhirat.(dicopas dari sini)

wallahu alam

materi audio: download disini

blog comments powered by Disqus