Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Thursday, September 2, 2010

MQ Pagi 02 September 2010

Thursday, September 2, 2010
Pemateri: KH Miftah Farid
Materi: Tingkatkan kualitas amal di 10 hari terakhir Ramadhan

Ringkasan Materi:
Alhamdulillah, sampai hari ini Allah masih memberi kesempatan kita untuk merasakan sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan. Sepuluh hari pertama dimana Allah menjanjikan rahmah Nya telah kita lewati. Begitu pula dengan sepuluh hari kedua Ramadhan dimana Allah memberikan ampunan yang besar kepada hamba-Nya juga telah kita lewati. Saat ini kita sudah memasuki sepuluh hari terakhir dimana Allah menjanjikan pembebasan dari api neraka. Oleh karena itu, sepuluh hari terakhir ini harus lebih berkualitas dari hari ke hari. Sepuluh hari terakhir ini merupakan puncak dan klimaks dari seluruh taqarrub kita kepada Allah, yaitu saat-saat dimana lebih banyak asma Allah disebut, lebih banyak lagi dibacakannya kalam Allah. Banyak maghfirah yang dicurahkan oleh Allah di malam-malam sepuluh terakhir ini.

Sebentar lagi kita akan berpisah dengan bulan Ramadhan, yaitu bulan dengan berlipatnya pahala untuk setiap amalan dibanding jika dilakukan di bulan lain. Mari kita tekadkan dalam diri kita untuk menjadikan sepuluh hari terakhir ini lebih berkualitas. Jadikan sepuluh hari terakhir ini menjadi lebih bermanfaat dan membawa maslahat bagi orang lain. Tekadkan juga dalam diri kita untuk tidak ada seorang pun yang kita sakiti, kita lecehkan, kita diskreditkan dan kita dzalimi di sepuluh hari terakhir ini.

Perbanyaklah untuk berbuat kebajikan, tebarkan terus doa untuk kebaikan kita, orang tua dan untuk orang-orang yang pernah kita dzalimi atau kita sakiti. Bersegeralah menunaikan hal-hal yang masih tertunda untuk dilakukan di sepuluh hari terakhir ini sehingga nilai pahala Ramadhan masih dapat kita peroleh. Semoga amalan dan ibadah kita di bulan Ramadhan ini terutama di sepuluh hari terakhir ini dapat menjadikan kita pribadi-pribadi yang memiliki kualitas takwa. (dicopas dari sini)

Wallahu alam

materi audio dapat didownload disini


blog comments powered by Disqus