Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Friday, September 17, 2010

MQ Pagi 12 September 2010

Friday, September 17, 2010
Pemateri: KH Abdullah Gymnastiar
Materi: Keyakinan kepada Allah sebagai kunci

Ringkasan Materi:
Iman dan keyakinan kepada Allah adalah kunci untuk mendapatkan kesuksesan, ketenangan dan kebahagiaan. Dengan keyakinan itulah segala ucapan dan tindakan kita akan terkendali yang pada akhirnya akan berujung pada ketenangan dan kebahagiaan yang hakiki.

Seorang yang yakin bahwa Allah lah penguasa kejadian akan tenang saja menghadapi rencana mutasi di kantornya. Orang seperti itu yakin betul apapun hasil mutasinya merupakan kehendak Allah yang pastinya memberikan kebaikan untuknya.

Seorang yang belum bertemu dengan jodohnya biasanya akan cemas dan gelisah, apalagi mengingat umur yang terus bertambah. Namun, bagi yang sangat yakin kepada kekuasaan Allah, akan menyikapi hal tersebut dengan tenang, bahkan akan menemukan hikmah-hikmah tertentu.

Keyakinan pada Allah juga akan membuat kualitas ibadah terjaga. Keyakinan yang menghunjam di hati bahwa Allah Maha Melihat akan membawa kita tidak sibuk mencari perhatian, akting, atau berbagai sikap dan tindakan untuk mencari pujian. Kesadaran akan kehadiran Allah semakin mendorong konsistensi ibadah.

Pada akhirnya, keyakinan pada Allah akan membuat kita berakhlak mulia. Sebuah akhlak yang terlahir bukan untuk memikat manusia lain, tetapi semata karena keyakinan pada Allah. Akhlak mulia yang tercermin dalam kejujuran, kesabaran, dan sebagainya akan terus terlahir karena orang yang yakin tidak pernah capek. (dicopas dari disini)

Wallahu alam

materi audio : tidak ada

blog comments powered by Disqus