Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Friday, September 17, 2010

MQ Pagi 11 September 2010

Friday, September 17, 2010
Pemateri: KH Abdullah Gymnastiar
Materi: Fokus pada penilaian Allah

Ringkasan Materi:
Apa yang mau kita perhatikan, penilaian orang atau penilaian Allah?? Perhatian kita yang terfokus pada penilaian Allah itulah yang akan menyelamatkan kita. Sebaliknya, fokus kita pada penilaian orang akan membawa pada kesengsaraan.

Seseorang yang menjadikan pujian sebagai aksesoris hidupnya sejatinya dia sedang memakai topeng. Maka, orang itu akan sibuk dengan topengnya, agar terlihat bagus, tanpa cacat. Jadi tukang topeng – sibuknya ngurusin topeng. Energi hidupnya akan tersedot dengan urusan topeng itu, dan tidak punya waktu lagi untuk memperhatikan Allah.

Dalam sesuatu yang kita senangi, terdapat nafsu bermain. Apa yang kita senangi tersebut cenderung membuat kita lalai, membuat kita mabuk, setelah itu mendorong kita hari ke hari terus mencarinya. Begitu pula dengan pujian, sekali kita menerima dan menyenanginya, maka kita akan terus bertindak dalam rangka pujian itu datang kembali. Alangkah capeknya jikalau kita terjebak dalam pusaran seperti itu!!Kita harus hijrah, beralih dari penilaian orang ke penilaian Allah ... (dicopas dari disini)

Wallahu alam

materi audio : tidak ada

blog comments powered by Disqus