Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Thursday, May 6, 2010

MQ Pagi 06 Mei 2010

Thursday, May 6, 2010
Pemateri: Ustadz Abdul Wahab
Materi: Memeriksa keislaman kita

Ringkasan Materi:
Imam Ahmad meriwayatkan dalam musnadnya, dari Anas ra., bahwa Nabi saw. bersabda, “tidak akan lurus (benar) keimanan seseorang, sehingga hatinya lurus, dan tidak akan lurus hati seseorang sehingga lisannya lurus.”

Seseorang tidak akan mencapai derajat makrifat atau mengenal Allah apabila kita tidak menyempurnakan syariatNya. Jadi tidak mungkin ada orang yang mencintai Allah dan RasulNya tetapi tidak menyempurnakan syariatNya. Jika kita tidak pernah sholat dan menjalankan sunnah Rasul, mustahil kita bisa dekat dengan Allah. Ketika sudah menjalankan sholat pun perlu dievaluasi kembali, apakah sholat kita sudah sempurna, begitu juga dengan ibadah-ibadah yang lain, secara berkala perlu dievaluasi kembali agar kita tahu sejauh mana keimanan kita kepada Allah.

Dalam diri kita terdapat dua kekuatan, yaitu kekuatan malaikat dan syaitan. Maka, jangan sampai kita tidak berlindung pada Allah. Agar selalu dilindungi Allah, kita harus dekat denganNya.

Wallaahu a’lam bish-shawaab

materi audio dapat didownload disini

blog comments powered by Disqus