Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Saturday, April 17, 2010

MQ Pagi 17 April 2010

Saturday, April 17, 2010
Dalam suatu hadist Rasul bersabda " Sedikit mencukupi lebih baik daripada banyak melalaikan". Suatu pernyataan yang sederhana namun sangat bermakna. Jika keadaan berlebih-lebih berpotensi untuk membuat kita lalai untuk mendekatkan diri ke Allah maka sebaiknya cukup dengan keadaan biasa-biasa saja. Karena tidak ada satu katapun dari mulut kita yang luput dari pendengaran Allah, tidak ada satu perbuatan sekecil apapun yang luput dari pengelihatan Allah dan pencatatan malaikat Allah

Sesungguhnya yang harus kita waspadai dalam hidup ini adalah diri kita sendiri karena tidak ada kesulitan kecuali datang dari diri kita sendiri.

Pada saat kesulitan datang pada kita, lakukanlah evaluasi, teruslah berpikir dan mencari apa saja dosa yang telah kita perbuat yang menjadi penyebab dari bencana itu, kemudian bertaubatlah dengan sungguh-sungguh untuk menghapus dosa-dosa kita karena dosa-dosa itulah yang menghalangi datangnya pertolongan Allah.

di copas dari facebook MQ Pagi

blog comments powered by Disqus