Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Wednesday, June 30, 2010

MQ Pagi 30 Juni 2010

Wednesday, June 30, 2010
Pemateri: Ustadzah Siti Sumarni
Materi: Pentingnya kewajiban sholat

Ringkasan Materi:
Salah satu peristiwa penting yang terjadi pada bulan rajab ini adalah isra' mi'raj, peristiwa ini sebagai momentum bagi umat Islam, karena pada peristiwa tersebut rasulullah secara langsung diperintahkan Allah untuk melaksanakan kewajiban shalat lima waktu. Oleh karena itu mengapa shalat menjadi kewajiban bagi umat Islam sampai sekarang.

Shalat sebagai wasiat rasul yang terakhir yang merupakan alat untuk membentengi diri dan sebagai al;at pertahanan diri. maka kalau kita tidak shalat apa yang dapat menjadi pertahanan diri kita?. Dengan shalat akan menjadikan hati menjadi tenang, dan shalat sebagai cahaya hati. Allah telah memperintahkan shalat, dan suatu hari nanti Allah akan meminta pertanggungjawaban pada kita. Tentunya Allah akan memprioritaskan hak kita apabila kita juga mau memprioritaskan hak Allah. Sehingga Allah akan meneguhkan hati kita, seperti firman Allah dalam ayat berikut:
"Wahai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu." (QS. Muhammad: 7)
(dicopas dari sini)

Wallaahu a’lam bish-shawaab

materi audio dapat didownload disini

blog comments powered by Disqus