Live Streaming Aa' gym di USTREAM

Cek terus halaman ini untuk melihat ceramah aa' secara live via ustream. Jadwal live streaming - menyusul, atau kunjungi http://www.ustream.tv/channel/aagym-dt untuk melihat rekamannya.

Kajian Asmaul Husna - tiap Kamis malam pukul 19.30 wib

Live video chat by Ustream

Friday, August 13, 2010

MQ Pagi 13 Agustus 2010

Friday, August 13, 2010
Pemateri: KH Abdullah Gymnastiar
Materi: Shodaqoh yang paling afdhol adalah shodaqoh di bulan Ramadhan

Ringkasan Materi:
Tidak ada bosannya untuk membahas tentang shodaqoh ini karena sesungguhnya shodaqoh adalah investasi akhirat yang pahalanya terus mengalir. Terutama di bulan Ramadhan, balasan Allah akan dilipatgandakan untuksetiap amalan yang dilakukan untuk itu betapa afdholnya jika bersedekah dibulan Ramadhan.

Sibukanlah kita dengan urusan akhirat, yaitu urusan yang dapat mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. Apapun urusan kita di dunia,namun bertujuan atau membuat kita lebih dekat kepada Allah itulah urusan akhirat. Begitu pula dengan shodaqoh, jika kita seorang pengusaha namun darihasil usahanya tersebut memberikan peluang dia untuk bershodaqoh maka

kitatelah melakukan amalan untuk urusan akhirat. Jadi dapat disimpulkan bahwasetiap amalan tergantung pada dari niat dan caranya.

Sesungguhnya Allah mengetahui isi hati setiap hambaNya. Oleh karena itu ayo bersedekah dengan harta, ilmu atau apapun yang kitamiliki. Dan jangan mengharap apapun dari sedekah yang kita lakukan karenadisinilah ujiannya yaitu ujian keikhlasan. (dicopas dari sini)

Wallaahu a’lam bish-shawaab

materi audio dapat didownload disini

blog comments powered by Disqus